Sistem Informasi Guru dan Siswa

Bagi teman-teman yang membutuhkan aplikasi buat Tugas Akhir ataupun skripsi,kini saya berikan satu lagi aplikasi yang saya kasih nama Sistem Informasi Guru dan Siswa namun bisa juga dikasih nama Sistem Absensi Guru dan Siswa itu terganung kemauan atau kebutuhan saja karena isinya sama saja.
Meskipun terbilang simple contoh yang saya kasih ini namun bisa anda kembangkan lagi,jika saya bikin sebanyak mungkin isi Aplikasinya akan membutuhkan waktu dan biaya yang banyak.

sistem informasi guru dan siswa, sistem absensi guru dan siswa dengan delphi
Untuk konten menu-menunya anda bisa lihat di Demo. Dengan Senang hati saya kasih Demo dan tidak ada satupun menu yang dikunci samapai ke Database pun tidak dikunci (pasti anda bakal nyontek tuh).

Jika anda mau Full Source Code, maka hanya dengan berdonsai 150.000 saja akan saya kasih berserta komponen tambahannya,silahkan PM lewat YM atau FB.
Namun jika anda mampu membuatnya silahkan saja dan diharapkan tidak menyontek dari hasil karya orang lain,berinovasi.
Title : Sistem Informasi Guru dan Siswa
Description : Bagi teman-teman yang membutuhkan aplikasi buat Tugas Akhir ataupun skripsi,kini saya berikan satu lagi aplikasi yang saya kasih nama Siste...

3 Responses to "Sistem Informasi Guru dan Siswa"